1

..:: POST PERTAMAAA!!! ::..

pertamax gann!!!!

huahhahahahaha....
inilah postingan ane untuk pertama kali..
untuk pembukaan, sekaligus cari waktu buat mikir ide untuk posting2 selanjutnya, dibuatlah posting ini...

utnuk kalian yang merasa punya internet yang cepat, dan mau koleksi pilem2 favorit kalian dalam hard disk, tapi ngga tau dunlud dimana, monggo...
nerd
silahkan tanya ane, tempat buat dunlud pilem yang kalian suka...
cara requestnya kayak gini :

~(nama pilem)
~(yang main sapa aja)
~(alur ceritanya)

contohnya ya :

[request yg bagus]
:okay:
~american pie 1
~jason biggs, seann william scott, tara reid
~ini ceritanya ttg sekumpulan remaja yang pengen bercinta pas kelulusan mereka...
membuang keperjakaannya gitu

itu contoh yang bagus.. jelas mau minta apa...
ane nyarinya juga gampang....

sementara itu,

[request yg jelek] (biarpun be
gitu, tetep ane usahain):yawn:
~lupa judulnya

~nggg, si itu, yang main di pilem pulp fiction(coba bayangin, d pulp fiction ada om john travolta, om samuel l jackson, om bruce willis, sama tante uma thurman lho)
~pilemnya tu pokoknya ada adegan balapan2 gt....
nyolong2 mobil, salah satu adegan terakhirnya si lakon utamanya ngebut di jalan, bawa mobilnya reverse.....
--"

uda ga inget judul, salah kasih pemain pula...
kalau yang tau, itu filem yang dimaksud itu film "Gone in 60 Seconds", yang main NICHOLAS CAGE.....
:tsk:

nah... kalo berminat, silahkan request yahhh....
ane tunggu.... :D

1 comments:

Anonymous said...

a

Post a Comment