0

Sepatah-Duapatah-Tigapatah PARAGRAF sambutan....

Akhirnya blog ini bisa dibuat juga.....:blush:
setelah berkutat dengan 5 id GMAIL yang ane pikir ane inget tension, yang ternyata salah semua, akhirnya kelar juga...:devilishgrin:

mungkin kalian heran, apa si mex udah ketimpa duren, atau ditimpuk ama kutang tetangga kali ya ,
:scream: kok sampe buat blog gini..
bwahhaahhahahahaa....
okeh2... ane jelasin semuanya... loud and clear


blog ini benernya dibikiin gara2 ada tugas makul dipost di blog...
walhasil, ane kelabakan dong... lha dulunya aja cuman biasa mantengin blog2 orang, eh ternyata ini malah disuruh posting tugas di blog....:sweaty:
akhirnya setelah nyampe dirumah, setelah hujan2 pulang kuliah, mulai beraksi ane di depan laptop butut tercinta....
kira2, bisa dipilemin gag yah itu sepenggal kisah ane???

wokeh, tanpa banyak cing cong lagi, selamat menikmati 2 sisi blog yang berbeda ini... 1 sisi untuk hiburan, dan 1 sisi untuk postingan tugas2 kuliah.... bwahhahahaahha gelakguling

0 comments:

Post a Comment